Selasa, 13 November 2012

Cisco WebEx Event Center – Online Summit Sharing


Pengertian WebEx adalah sebuah aplikasi online yang dikembangkan oleh Cisco yang membuat para pengguna saling berkolaborasi lewat gambar, video, dan suara dari mana pun secara lebih mudah.

WebEx menggabungkan komunikasi lewat internet dengan tampilan di layar Komputer. Tidak perlu menghabiskan biaya untuk perjalanan dan melakukan pertemuan, cukup melalui Penjelajah web di meja masing-masing dan lebih produktif dibandingkan mengirim file yang akan didiskusikan lewat email. Tidak ada Perangkat keras yang harus dibeli, maupun Perangkat lunak yang harus di unduh. Dengan aplikasi ini, baik perusahaan maupun pengguna perorangan bisa mengurangi biaya operasional dan membuat pekerjaan lebih efisien.

Cisco WebEx Event Center adalah suatu fasilitas yang  bisa mempromosikan bisnis dan pelayanan suatu perusahaan  melalui pertemuan dalam jaringan agar bisa saling berinteraksi.

Nah, 2 org Founder d’BCN yaitu mba Nadia Meutia & Dini shanti saat ini sudah mulai menggunakan teknologi WebEx untuk memudahkan Jaringan yang di bimbingnya dan Training Online gabungan secara live.


Kereenn bgt deh d’BCN,  untuk menjadi member’nya biaya pendaftaran hanya Rp.39.900 tapi fasilitas’nya oke punya, Full ilmu’nya. Beruntung sekali & merasa bangga bisa ada di antara komunitas d’BCN yang sangat dashyat ini.

Terima kasih Mba Nad & Mba Dini, yang s'lalu memberikan ilmu2 & motivasi yang bermanfaat untuk seluruh jaringan'nya. 

"KUSMIATI"

PIN 57219D29 / WA 081296803421