Selasa, 13 November 2012

Nikmat’nya SALAD BUAH


Saya kenal jenis makanan ini baru setelah saya bekerja, sekitar thn 2001 dan itu’pun karena di ajak teman2 saya makan di sebuah restouran cepat saji. Pertama lihat aneh sih, krem putih yang bernama mayonnaise itu juga saya baru tau (Norak yaah :D) … Ternyata setelah mencicipi , Hhmm… Yummy rasa’nya enak sekali dan cocok dengan lidah saya ^_^ 

Salad Buah selain Nikmat dan menyegarkan, bagus juga lhoo buat yang sedang diet. Karena buah2an mengandung banyak sekali vitamin yang dapat membuat kulit dan tubuh menjadi sehat.

Salad buah ini sangat mudah untuk di buat sendiri dirumah, buah2an yang bisa kita pilih sendiri, misalnya mangga, melon, apel, papaya, semangka, anggur, stroberry dan lain2. Cara’nya potong kecil2 buah yang sudah disediakan, masukkan ke dalam mangkok lalu siram dengan Yogurt dan susu kental manis, atau dengan mayonnaise siap saji, untuk yang sedang berdiet penggunaan mayonnaise sebaiknya jangan terlalu banyak.

Dengan makan salad buah, perut akan terasa kenyang dan menyehatkan :) 
 
Anda mau mencoba’nya ??  Yuukkk mareee  ….